Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay Bripka Kumanireng Imbau Prokes Dan Kamtibmas Kepada Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay Bripka Kumanireng Imbau Prokes Dan Kamtibmas Kepada Warga Binaannya

Tribratanewssumbabarat.com - Menyambangi warga di desa binaanya merupakan tugas utama seorang anggota Bhabinkamtibmas untuk memberikan edukasi, informasi dan imbauan kamtibmas.

 

Kali ini, Senin (10/5/21), pukul 09.00 Wita, Bripka Yoh. Kumanireng anggota Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay menyambangi rumah bapak Simon Jono, Desa Praikaroku Jangga, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah.

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau warga desa binaannya untuk senantiasa mentaati dan menjalankan protokol kesehatan serta menjadikan kebiasaan baru dalam menjalani kehidupan sehari-hari agar terhindar dari Covid-19.

 

Melalui Bripka Kumanireng Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kasus Covid-19 semakin meningkat di Kabupaten Sumba Barat bahkan banyak yang harus kehilangan nyawa, oleh karena itu selama masa pandemi ini kita harus rajin belolahraga, mengkonsumsi makanan bergizi dan minum air yang banyak serta melaksakan 5M dengan seksama.” Ujarnya.

 

Warga berterimakasih atas kunjungan dan menerima dengan baik imbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono