Bhabinkamtibmas Polsek URG Monitoring Giat Valsinasi

Bhabinkamtibmas Polsek URG Monitoring Giat Valsinasi

Tribratanewssumbabarat.com ~ Guna mendukung progam pemerintah dalam rangka pengendalian virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek URG Polres Sumba Barat Bripka Andreas B.M. Mudja melakukan kegiatan monitoring sekaligus pengamanan vaksin yang di berilan kepada warga masyarakat kabupaten sumba tenggah yang memenuhi syarat mendapatkan vaksin covid-19 secara gratis yang di lakukan di GKS (Gereja Kristen Sumba) Waikambila, Desa Bolubokat, Kecamatan Umbu Ratu Nggai, Kabupaten Sumba Tenggah. Selasa (26/10/21). Pukul 09:00 Wita.


Monitoring dan pantauan dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek URG untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman, lancar dan tertib sesuai rencana dan tidak terjadi adanya kendala yang mengganggu proses kegiatan. Selain itu, juga membantu proses vaksinasi sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan kepada peserta vaksin.


Di tempat terpisah, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., mengungkapkan, pengamanan dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran kegiatan vaksinasi.


“Pengamanan akan terus dilakukan untuk mendukung program vaksinasi serta yang terpenting adalah untuk menjamin kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut,” kata AKBP FX Irwan.



Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Been7