Bhabinkamtibmas Polsubsektor Gaura Bripka Husnul Basri Laksanakan Patroli Dialogis Di Kampung Kadoki

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Gaura Bripka Husnul Basri Laksanakan Patroli Dialogis Di Kampung Kadoki

Tribratanewssumbabarat.com - Anggota Polri terus laksanakan patroli dalam hal ini Bhabinkamtibmas guna berikan imbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan.

 

Anggota Bhabinkamtibmas Polsubsektor Gaura Bripka Husnul Basri melaksanakan Patroli Dialogis di Kampung Kadoki, Desa Gaura, Kecamatan Laboya Barat, Kabupaten Sumba Barat. Rabu (9/6/21).

 

Pada saat melaksanakan Patroli Anggota Sub Sektor Gaura menyambangi salah satu rumah warga Desa Weetana serta memberi pemahaman dan pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemui agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Virus Corona (COVID-19).

 

Bripka Husnul Basri mengimbau warga untuk mengolah perkebunan dan sawah serta ladang untuk menambah ketahanan pangan warga serta mengimbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif

 

Melalui Bhabinkamtibmas Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., menyampaikan “dengan kehadiran Anggota Kepolisian supaya dapat mengetahui langsung permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat sehingga dengan cepat untuk ditangani dan tidak berdampak pada gangguan Kamtibmas.” Ujarnya

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono