Bripka Abdul Hafiz Mengajak Warga Menjaga Kebersihan Lingkungan Dalam Mengantisipasi Penyebaran Covid 19

Bripka Abdul Hafiz Mengajak Warga Menjaga Kebersihan Lingkungan Dalam Mengantisipasi Penyebaran Covid 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Dimasa pandemi seperti saat ini, Bhabinkamtibmas sangat berperan penting dalam memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait bahaya covid 19 maupun hal - hal yang dapat dilakukan dalam mencegah maupun meminimalisir penyebaran covid 19. 


Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Bripka Abdul Hafiz menyambangi warga di Desa Wendewa Barat, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah untuk memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan baik dalam pergaulan sehari - hari maupun saat bepergian keluar rumah. Sabtu ( 10/04/2021 )


Terlepas dari himbauan terkait protokol kesehatan, Bripka Abdul juga mengingatkan warga untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar dikarenakan itu merupakan salam satu cara dalam mengantisipasi penyebaran covid 19 maupun penyakit lain.


Pada kesempatan yang sama, Bripka Abdul menyampaikan pula himbauan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., agar tetap menjaga situasi Kamtibmas dan mengedepankan semangat kekeluargaan dalam kehidupan bermasyarakat sehingga terwujudnya situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk. IG