Bripka Lukman Sambang Kepala Dusun 3 Desa Praibakul Guna Bekerja Sama Cegah Tindak Pidana Dan Covid-19

Bripka Lukman Sambang Kepala Dusun 3 Desa Praibakul Guna Bekerja Sama Cegah Tindak Pidana Dan Covid-19

Tribratanewssumbabarat.com - Menindaklanjuti perintah Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., agar seluruh anggota Polsek jajaran terutama Bhabinkamtibmas gencar laksanakan sambang Desa terutama membangun hubungan baik dan kerja sama dengan tokoh-tokoh masyarakat.

 

Kali ini, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka, Bripka Lukman H. S., melaksanakan sambang di rumah Bapak Andreas Tema Bolo selaku Kepala Dusun III Desa Praibakul Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat. Sabtu (1/5/21), pukul 13:00 Wita.

 

Maksud dari kedatangan Bripka Lukman adalah untuk membangun keakraban dan mengajak Bapak Andreas selaku Kepala Dusun untuk bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Wanokaka, Polres Sumba Barat.

 

Tugas Kepolisian akan sangat terbantu apabila tokoh-tokoh masyarakat mau bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.” Ujar Bripka Lukman.

 

Bripka Lukman juga mengimbau untuk mentaati Prtokol Kesehatan kepada Kepala Dusun agar disampaikan kepada warga lainnya, guna mencegah penyebaran Covid-19 yang kian hari makin meningkat." Tutup Bripka Lukman.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono