Bripka Lukman Imbau Prokes Di Masjid Nurul Jihad Desa Taranamu Kecamatan Wanokaka

Bripka Lukman Imbau Prokes Di Masjid Nurul Jihad Desa Taranamu Kecamatan Wanokaka

Tribratanewssumbabarat.com - Merupakan kewajiban anggota Polri dalam hal ini anggota Bhabinkamtibmas pada masa pandemi untuk memberikan imbauan mengenai Protokol Kesehatan guna menekan angka positif Covid-19.

 

Maka dari itu, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Bripka Lukman H. S., melaksanakan giat sambang di Masjid Nurul Jihad dalam rangka Safari Ramadhan sekaligus buka puasa bersama Umat Islam Desa Taramanu, Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat. Sabtu (1/5/21), pukul 17.00 Wita.

 

Disela-sela menunggu waktu berbuka puasa Bripka Lukman menyelipkan imbauan kepada jamaah yang hadir di Masjid Nurul Jihad agar tetap menggunakan masker pada saat melaksanakan sholat, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan sholat.

 

Melalui Bripka Lukman Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., menyampaikan “tetaplah gunakan masker selama beraktifitas, beribadah, bekerja dan bepergian jangan lupakan masker, jadikan masker sebagai aksesoris pelengkap dalam kegiatan kita sehari-hari, agar kita tidak terjangkit Virus Corona (Covid-19).” Tutup Bripka Lukman.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono