Cegah Covid 19 - Ops Aman Nusa II Ingatkan Warga Untuk Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan

Cegah Covid 19 - Ops Aman Nusa II Ingatkan Warga Untuk Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan

Tribratanewssumbabarat.com ; Sejak tanggal 15 Juni 2020, Pemerintah sudah mengumumkan tentang New Normal pasca covid 19. Namun Pemerintah bwrharap agar seluruh masyarakat tetap meningkatkan waspada akan bahaya penyebaran covid 19 di tengah pemberlakuan new normal.

Tetap mengikuti protokol kesehatan menjadi imbauan Pemerintah dalam pemberlaukan new normal. Oleh karena itu, Tim Ops Aman Nusa II Polres Sumba Barat terus melakukan langkah antisipasi akan covid 19 dengan imbauan dan sosialisasi kepada warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pemberlakuan new normal. ( Sabtu, 20 Juni 2020 )

Kali ini Ops Aman Nusa menyambangi beberapa Sekolah yang melakukan kegiatan untuk memberikan imbauan agar para siswa yang hadir dalam kegiatan peneriaan raport untuk tetap menggunakan masker serta mencuci tangan dibeberapa tempat cuci tangan yang disediakan. 

Selain menyambangi Sekolah, Ops Aman Nusa yang pimpin oleh Ka SPKT aiptu Frensen E. Bengkiuk, SE juga menyambangi beberapa titik kumpul warga untuk mengingatkan agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam hal mengantisipasi penyebaran covid 19 khusunya di wilayah Sumba.IG