Cegah Covid-19 Tim Satgas Aman Nusa ll Gelar Patroli Diologis

Cegah Covid-19 Tim Satgas Aman Nusa ll Gelar Patroli Diologis

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona covid 19 hari ini dilaksanakan himbauan kepada masyarakat kota Waikabubak oleh Tim Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Tahun 2020 Polres Sumba Barat. Jumat 10 April 2020. Pukul: 09:00 Wita.


Tim Satgas Pencegahan yang dipimpin oleh IPTU Gede Aryada bersama bersama 24 personil gabungan dari tiap-tiap fungsi, melakukan himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas agar tetap tinggal dirumah dan tidak keluar rumah atau bepergian apabila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak atau sangat penting guna mengurangi reksiko terjadinya peyebaran atau penularan Virus Corona (Covid-19) agar selalu memberikan imbauan kepada sanak keluarga yang ada sehingga dapat mencegah dan mengantisipasi agar tidak tenjangkit Virus Corona.

Selain memberi himbauan, dalam pelaksanaan patroli tersebut dilakukan upaya pembubaran dilakukan dengan cara humanis terhadap para pembeli untuk tidak berdekatan dan bersentuhan juga disarankan agar segera kembali ke rumahnya masing-masing.

 

K2d.