Jaga Kondusifitas Jelang Pilkades Kapolsek Wanukaka Silaturahmi Ke Bakal Calon Kades

Jaga Kondusifitas Jelang Pilkades Kapolsek Wanukaka Silaturahmi Ke Bakal Calon Kades

TRIBRATANEWSSUMBABARAT.COM ~ Pelaksanaan Pilkades akan digelar beberapa hari lagi, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkades, Kapolsek Wanukaka IPDA I Made Budiarta Bersama Kanit Provos Polsek wanukaka melakukan silaturahmi kepada bakal calon Kepala Desa Hupumana Bapak Anderias Bora Lalli di kediamannya yang bertempat di Desa Humupada, Kec.Wanukaka, Kab. Sumba Barat, Rabu (23/11/21).


Kapolsek bersama kanit Provos sambang sekaligus silaturahmi di rumah salah satu bakal calon Kepala Desa Humupada Sembari silaturahmi dan guyup rukun, Kapolsek Wanukaka juga bermaksud untuk menggandeng bakal calon tersebut agar adil dan bersih dalam pemilihan maupun jika terpilih nanti.


Dalam kegiatan ini Kapolsek Wanukaka IPDA I Made Budiarta mengatakan, kedatangan kami ini untuk memberikan dukungan moril semoga Pilkades Serentak Kabupaten Sumba Barat Tahun 2021 yang di laksanakan pada tanggal 22 Desember 2021 bisa berjalan damai dan bermartabat.


Jangan sampai Pilkades memutus silaturahmi, jangan sampai mengintimidasi orang hanya gara-gara beda karena pilihan, karena mencalon Kepala Desa niatnya baik maka jangan sampai ada niatan niatan yang tidak baik gunakanlah cara-cara sesuai ketentuan yang ada, ucap Kapolsek Wanukaka


Wakapolsek juga menambahkan “pilihan boleh beda namun harus melihat kembali hidup kerukunan bertetangga harus tetap terjalin selalu, bagi calon Kades agar tidak saling mencurigai sesama warga sendiri,” imbuhnya.


Kami himbau pada calon Kepala desa untuk selalu menjaga kerukunan, ketentraman, maupun kemananan desa menjelang pemilihan Kepala Desa, saat maupun setelah Pilkades situasi kamtibmas wilayah Bagi harus tetap kondusif. Lalu agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan di lingkungan, jika menemui kejanggalan di saat pelaksanaan segera melaporkan pada Polsek,” Tutup Kapolsek Wanukaka.




Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7