Cegah Peredaran Miras, Sajam Dan Covid-19, Aiptu Nengah Gencar Berpatroli Malam Di Desa Kabukarudi

Cegah Peredaran Miras, Sajam Dan Covid-19, Aiptu Nengah Gencar Berpatroli Malam Di Desa Kabukarudi

Tribratanewssumbabarat.com - Bertempat di Desa Kabukarudi, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat telah dilaksanakan Patroli Dialogis yang dipadukan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Miras, Sajam dan mengimbau kepada masyarakat tentang pencegahan dan penularan Covid-19.

 

Kegiatan Patroli Dialogis dan KRYD ini dipimpin oleh KA SPKT Regu I Polsek Lamboya Aiptu I Nengah Sukanta bersama tiga personil lainnya. Rabu (28/4/21), pukul 20.50 Wita.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., melalui Aiptu Nengah mengatakan "sasaran dari pelaksanaan Patroli Dialogis dan KRYD ini adalah kios-kios yang menjual Miras, kepada penjual anggota imbau untuk tidak menjual dan mengkonsumsi Miras dalam jenis apapun, tidak membawa sajam ke tempat umum dan agar warga bekerja sama menjaga keamanan dikampung masing-masing guna cegah tindak pidana." Ujarnya

 

Tak lupa pada masa pandemi ini, Aiptu Nengah juga mengimbau warga "agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan, menjaga Jarak, memakai masker disetiap kegiatan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas." Tutup Aiptu Nengah.

 

Masyarakat menerima dengan baik imbauan pihak Kepolisian dan mau bekerja sama untuk tidak menjual miras dan bersedia menjaga Kamtibmas serta mentaati Protokol Kesehatan.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono