Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 77, Polres Sumba Barat Laksanakan Bhakti Sosial di Taman Makam Pahlawan dan Beberapa Tempat Umum

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 77, Polres Sumba Barat Laksanakan Bhakti Sosial di Taman Makam Pahlawan dan Beberapa Tempat Umum
Bhakti Sosial Polres Sumba Barat Di Taman Makam Pahlawan Gelora Pada Eweta Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 77

Tribratanewssumbabarat.com : Dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 77, Polri akan melaksanakan berbagai agenda penting, salah satunya yaitu Bhakti Sosial di beberapa tempat umum. Hari ini Senin tanggal 26 Juli 2023, Polres Sumba Barat melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Taman Makam Pahlawan Gelora Pada Eweta dan Pasar Inpres Lama Waikabubak.


Pada kegiatan Bhakti Soial hari, selain anggota Polres Sumba Barat, Bhayangkari juga turut hadir dalam pelaksanaan Bhakti Sosial. Kegiatan Bhakti Sosial dibagi dalam 2 kelompok, ada yang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Taman Makam Pahlawan Sumba Barat dan di Pasar Inpres Lama Waikabubak.


Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 77, tidak hanya kegiatan Bhakti Sosial, Polres Sumba Barat juga melaksnakan Bantuan Sosial, Bhakti Kesehatan dan berbagai kegiatan penting terutama yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.


Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K. berharap dengan dilaksnakannya berbagai agenda penting dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 77 kali ini, dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat khsususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat, serta kedepannya agar Polri dan masyarakat saling bekerjsama dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu kondusif terutama dalam menjelang Pemilu tahun 2024 mendatang.

 


Penulis : Jamet.
Penulis : Mondy.
Editor  : Kumbara.
Editor  : Kris J.
Penanggung Jawab : Ben7.