Datangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Edukasi Terkait Varian Baru Omicron

Datangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Edukasi Terkait Varian Baru Omicron

Tribratanewssumbabarat.com ; Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Siprianus R. Milo sambangi rumah warga binaanya di Weli, Watukarere, Lamboya, Sumba Barat, pada Sabtu (29/1/2022).

 

Pada kesempatan itu, Siprianus mengimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara melaksanakan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjahui kerumunan dan Mengurangi mobilitas), hal tersebut dilakukan agar tidak terjangkit Virus Corona (Covid-19).

 

“Ingat masa pandemi ini belum usai, tetap patuhi Prokes dan jalankan 5M dengan sebaik mungkin agar terhindar dari Covid-19,” ujar Siprianus saat menemui warga.

 

Selain itu, ia juga menginformasikan kepada warga bahwa saat ini varian baru Omicron sudah mewabah di Pulau Jawa dan ribuan masyarakat disana sudah terjangkit.

 

“Tidak menutup kemungkinan varian baru Omicron tersebut datang ke Sumba, oleh karena itu tetap waspada dan taati prokes, jaga pola hidup jangan sampai sakit,” imbuhnya.

 

Melalui Kapolsek Lamboya Ipda I Ketut Alit Y. Gandhi, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., berharap agar warga dapat menjalankan setiap imbauan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas tersebut.

 

“Diharapkan agar setiap imbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dapat dilaksanakan demi kepentingan kita bersama,” tandasnya.

 

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Konan

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.