Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek URG Gencar Patroli Malam

Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek URG Gencar Patroli Malam
Personel Polsek URG mendatangi warga memberikan pesan Kamtibmas. Rabu (27/7/2022), malam. (Dok: Pers Sek URG).

Tribratanewssumbabarat.com; Polres Sumba Barat, Polsek Umbu Ratu Nggay gencar melaksanakan patroli malam guna menjaga kondusifitas diwilayah hukumnya.

 

Seperti kali ini, KA SPKT I Polsek URG Aipda Ary Imanuel Uki bersama anggota jaga lainnya melaksanakan patroli malam di beberapa desa yang ada di Wilayah Sumba Tengah. Rabu (27/7/2022), malam.

 

“Kami melaksanakan patroli malam di lima desa, yakni, Desa Anakalang, Anajiaka, Anapalu, Matawikajawi dan Desa Maderi. Tujuannya tentu saja untuk mencegah aksi kejahatan,” ucap Aipda Ary saat dikonfirmasi Humas Polres Sumba Barat. Kamis (28/7/2022), siang.

 

Saat berpatroli, sesekali personel menyambangi warga kemudian menitipkan pesan-pesan Kamtibmas.

 

“Beberapa kali kami menemui warga dan kami ingatkan untuk tidak mengkonsumsi maupun memperjualbelikan Miras, tidak membawa Sajam ketempat umum, tak lupa imbauan Prokes juga kami sampaikan,” tambahnya.

 

Sementara itu, menurut Kapolsek URG Ipda Ignasius Ignasius S. R. Dangga, masyarakat dan pihak kepolisian harus bekerja sama serta menjadi mitra dalam memberantas tindak pidana.

 

“Apabila kemitraan yang baik telah terjalin antara masyarakat dan kepolisian maka kondusifitas wilayah dapat terwujud,” tandasnya.

 

 

Penulis; Kumbara.

Penulis; Mondy.

Penulis; Jamet.

Penanggungjawab; Been7.