Dengarkan Keluhan Para Guru, Polsek Wanukaka Gelar Jumat Curhat Di SMPN 3 Wanukaka

Dengarkan Keluhan Para Guru, Polsek Wanukaka Gelar Jumat Curhat Di SMPN 3 Wanukaka
Jumat Curhat Kapolsek Wanukaka bersama Para Guru Di SMPN 3 Wanukaka. (12/01/2023). (Dok: Pers Sek Lamboya).

Tribratanewssumbabarat.com “ Kapolsek Wanokaka Ipda Wahyudi, S.H., mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ Bersama Guru di SMPN 3 Wanukaka, Sumba Barat. Jumat (14/4/2023).

 

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

 

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama guru-guru bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan bisa bermanfaat,” kata Ipda Wahyudi.

 

Guru-guru di SMPN 3 Wanukaka menyampaikan keluhan terkait kenakalan remaja dan meminta bantuan kepada Kapolsek Wanukaka untuk memfasilitasi pembuatan SIM.

 

‘’Menanggapi hal itu, Kedepanya kami dari Polsek Wanukaka akan melaksankan kegiatan sosialisasi tentang kenakalan remaja dalam etika berlalulintas Dan terkait fasilitas pembuatan SIM, Kami akan mencoba berkoordinasi dengan unit Satuan Lalulintas Polres Sumba Barat,’’ Jelas Ipda Wahyudi.

 

“Kami akan lebih meningkatkan patroli, kami juga akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar ketertiban anak anak sekolah dapat terwujud,” tandas Ipda Wahyudi.

 

 

Penulis : Jamet:

Penulis : Mondy;

Penulis : Kris J;

Editor  : Kumbara;

Penanggung Jawab : Ben