Di Penghujung Ramadhan, Kapolres Sumba Barat Berbagi dengan Keluarga Kurang Mampu 

Di Penghujung Ramadhan, Kapolres Sumba Barat Berbagi dengan Keluarga Kurang Mampu 

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tiba saatnya di penghujung Ramadhan, hari ini seluruh umat muslim dunia menanti gema takbir berkumandang. 30 hari sudah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, tiba saatnya kita menantikan datangnya hari kemenangan Idul Fitri 1441 H. 

 

Ikut merasakan suka cita menyambut hari kemenangan ini, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. ingin berbagi dengan sesama, khususnya masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19 di wilayah hukumnya, Sabtu (23/05/2020)

 

Baca Juga ;

Paket Bantuan Kemanusiaan Ramah Perempuan & Anak Dibagikan Kapolres & Bhayangkari Cabang Sumba Barat

Bukan kali pertama, berkeliling di seputaran Kota Waikabubak, Kapolres Sumba Barat bersama beberapa anggotanya mendatangi keluarga-keluarga kurang mampu dan memberikan paket bantuan berupa 5 kilogram beras serta uang sebesar Rp. 100.000,00.

 

Bertujuan untuk membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan uluran tangan dari kita, Kapolres sengaja menyisihkan sedikit harta yang dimiliki agar dapat bersama-sama merayakan tibanya hari kemenangan. 'Esok kita akan melaksanakan Salat Ied di rumah masing-masing, dan semoga sedikit bantuan ini dapat dipergunakan untuk merayakannya bersama keluarga', tuturnya. (FB36)