Jumat Curhat Polsek Wanukaka, Kapolsek Ajak Warga Bekerja Sama Jaga Kamtibmas

Jumat Curhat Polsek Wanukaka, Kapolsek Ajak Warga Bekerja Sama Jaga Kamtibmas
Kegiatan Jumat Curhat Polsek Wanukaka di Desa Baliloku. (Dok: Pers Bhabin Sek Wnkk).
Tribratanewssumbabarat.com; Polsek Wanukaka jajaran Polres Sumba Barat menggelar Jumat Curhat bersama warga Baliloku, Wanukaka, Sumba Tengah. (21/4/2023).
 
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Wanukaka Ipda Wahyudi, S.H., dan didampingi oleh Bripka Lukman H. S., selaku Bhabinkamtibmas di Desa Baliloku itu sendiri.
 
“Ada begitu banyak curhatan yang disampaikan warga, mulai dari pencurian, minuman keras, masalah tanah hingga knalpot racing yang sangat meresahkan,” jelas Ipda Wahyudi.
 
Begitu banyak persoalan yang masyarakat rasakan merupakan tantangan dan keharusan bagi Polsek Wanukaka untuk lebih meningkatkan pelayanan.
 
“Kami akan berupaya keras, salah satunya dengan meningkatkan patroli terlebih saat malam hari. Kemudian kami juga akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait guna memaksimalkan dalam mengatasi persoalan-persoalan tersebut,” tandas Kapolsek.
 
Pada kesempatan itu juga, Ipda Wahyudi mengajak warga bekerja sama dengan Polri dalam hal ini Polsek Wanukaka untuk menjaga Kamtibmas diwilayah Wanukaka.
 
“Karena kondusifitas dilingkungan tempat tinggal dapat lebih mudah diwujudkan apabila ada kerja sama serta kemitraan yang baik antara warga dan kepolisian,” pungkas Ipda Wahyudi.
 
 
 
Penulis: Jamet, Mondy.
Editor: Ben7, Kumbara.
Penanggung Jawab: Made.