Gelar Syukuran & Silaturahmi, Kapolres Hantar Kepulangan Pasukan BKO Brimob Nusantara & Sumba Barat Daya

Gelar Syukuran & Silaturahmi, Kapolres Hantar Kepulangan Pasukan BKO Brimob Nusantara & Sumba Barat Daya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Bersama-sama membantu mewujudkan gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020, sehingga dapat berjalan aman, damai, sejuk dan bebas Covid 19, tiba saatnya Pasukan BKO Brimob Nusantara dan Brimob Sumba Barat Daya kembali beraktivitas seperti sediakala di institusinya masing-masing.



Ya, usai penyambutan kedatangan Pasukan BKO Brimob pada tanggal 6 Desember 2020 lalu, malam tadi sekitar pukul 19.00 Wita, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. berkesempatan menghantar kepulangan para pasukan yang sangat luar biasa loyalitasnya dalam membantu menciptakan keamanan dan ketertiban pada setiap tahapan Pilkada Kabupaten Sumba Barat, Rabu (23/12/2020).



Bertajuk Syukuran dan Silaturahmi, Kapolres berkesempatan menjamu seluruh personel BKO Brimob Nusantara dan Brimob Sumba Barat Daya sebelum mereka meninggalkan wilayah hukum Polres Sumba Barat, terlebih untuk BKO Brimob Nusantara yang akan kembali ke Jawa Tengah.



Berlangsung akrab dengan suasana penuh kekeluargaan, ikut hadir dalam acara Syukuran dan Silaturahmi bersama personel BKO Brimob Nusantara dan Brimob Sumba Barat Daya yakni Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola, para Kabag, Kasat, Perwira dan anggota Polres Sumba Barat.

 



Dengan mengenakan seragam serta atribut lengkap yang menempel di badan, tampak para personel BKO Brimob Nusantara dan Brimob Sumba Barat Daya menikmati momen pelepasan sekaligus perpisahan semalam. Berkesempatan menyampaikan rasa terima kasihnya, Kapolres berujar 'terima kasih untuk seluruh personel BKO Brimob Nusantara dan Brimob Sumba Barat Daya yang telah membantu kami dalam mewujudkan Pilkada Sumba Barat yang aman, damai dan kondusif'.



'Selamat jalan dan selamat beraktivitas kembali di institusi masing-masing, terlebih untuk BKO Brimob Nusantara yang jauh-jauh datang dari Jawa Tengah, terima kasih kembali saya sampaikan baik secara pribadi maupun institusi', tutup Kapolres mengakhiri giat Syukuran dan Silaturahmi semalam. (FB36)