Home / BERANDA / Gelar Tatap Muka Bapak Kapolres Sumba Barat beserta Jajaran Bersama Bapak Danrem 161 Wira Sakti

Gelar Tatap Muka Bapak Kapolres Sumba Barat beserta Jajaran Bersama Bapak Danrem 161 Wira Sakti

 tribratanewssumbabarat.com _ Dalam rangka Gelar Tatap Muka Bersama Jajaran Personil Polres Sumba Barat dan seluruh Polsek di wilayah hukum Polres Sumba Barat, serta guna menjalin hubungan silahturahmi dan solidaritas antara TNI dan POLRI, hari ini Kamis 30 Maret 2017 pukul 11.00 Wita Bapak Danrem 161 Wira Sakti melakukan kunjungan ke Polres Sumba Barat. Kedatangan Danrem 161 Wira Sakti BRIGJEN TNI TEGUH MUJI ANGKASA, S.E, M. M beserta rombongan disambut langsung oleh Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP MUHAMAD ERWIN bersama Wakapolres Sumba Barat KOMPOL ROBI J. E HENUK serta para Kabag, Kasat dan Perwira. Tak hanya itu, penyambutan juga disertai Jajar Kehormatan oleh Personil Sabhara Dalmas Polres Sumba Barat. Selain Danrem 161 Wira Sakti, turut hadir beserta rombongan Pasi Intel Korem 161 Wira Sakti Kupang KOL .INF. YUDI PRANOTO, SH. MM dan Dandim 1613 Sumba Barat LETKOL INF. VIVIN ZUDI SARIFUDIN. Rombongan Danrem 161 Wira Sakti beserta Rombongan disambut dengan pengalungan kain adat Sumba oleh Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP MUHAMAD ERWIN dan dilanjutkan dengan ramah tamah di ruangan Bapak Kapolres Sumba Barat. Kegiatan dilanjutkan pada pukul 11.20 Wita Danrem 161 Wira Sakti beserta rombongan menuju ke Aula Polres Sumba Barat untuk melaksanakan gelar tatap muka bersama seluruh jajaran yang ada di Polres Sumba Barat yaitu para Kabag, Kasat, Perwira serta seluruh Personil Polres Sumba Barat.

 Gelar tatap muka ini dibuka langsung oleh Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP MUHAMAD ERWIN, dimana dalam arahannya Bapak menyampaikan materi terkait sitkamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat dimana mencakup 3 (tiga) Kabupaten yakni Kab. Sumba Tengah, Kab. Sumba Barat dan Kab. Sumba Barat Daya. Di sesi akhir kegiatan, Bapak Danrem 161 Wira Sakti memberikan Cinderamata kepada Bapak Kapolres Sumba Barat dan dilanjutkan dengan melakukan sesi foto bersama.

 Gelar tatap muka pun berakhir pada pukul 12.00 Wita dan berjalan dengan aman serta lancar. Dan rombongan Bapak Danrem 161 Wira Sakti pun segera melanjutkan kegiatan dengan melakukan kunjungan ke kantor Bupati Sumba Barat. (30032017ressb.doc)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *