Strong Point Dan Patroli Dialogis, Sat Samapta Polres Sumba Barat Wujudkan Situasi Aman Dan Kondusif

Strong Point Dan Patroli Dialogis, Sat Samapta Polres Sumba Barat Wujudkan Situasi Aman Dan Kondusif

Tribratanewssumbabarat.com ; Personel Sat Samapta Polres Sumba Barat melaksanakan kegiatan strong point di seputaran Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Selasa, (24/8).

 

Strong point terus dilakukan guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif demi kepentingan masyarakat Kota Waikabubak.

 

Setiap pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat diimbau untuk selalu waspada saat berkendara.

 

“Selalu gunakan helm saat berpergian, letakkan barang-barang bawaan dengan teliti dan hati-hati serta patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada,” kata Bripka Samsudin Djuma kepada masyarakat saat memimpin giat strong point.

 

Kemudian saat di Pasar Baru Waikabubak, personel mengimbau kepada penjual dan pembeli yang ada untuk mematuhi protokol kesehatan.

 

 

 

“Kami harap bapak ibu yang ada disini selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, agar bapak ibu tidak terjangkit Covid-19,” kata Samsudin.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., menjelaskan, selain strong point di daerah rawan kecelakaan, personel juga melakukan patroli dialogis di seputaran Kota Waikabubak guna terciptanya situasi yang aman dan damai.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7