Imbau Prokes Dan Kamtibmas, Bripka Winfrid Sambangi Warga Desa Baliledo

Imbau Prokes Dan Kamtibmas, Bripka Winfrid Sambangi Warga Desa Baliledo

Tribratanewssumbabart.com - Kegiatan Sambang merupakan kewajiban bagi Anggota Polri terutama Anggota Bhabinkamtibmas untuk memberikan maupun mendapatkan informasi mengenai desa binaanya.

 

Kali ini Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Loli, Bripka Winfrid S. Gili sambangi dan sosialisasikan terkait Protokol Kesehatan (Prokes) kepada warga Desa Baliledo, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Rabu (2/6/21).

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mensosialisasikan agar warga senantiasa mentaati Prokes, dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas (5M).

 

“Agar Protokol Kesehatan tersebut harus dijalankan dan dijadikan kebiasaan baru dalam menjalani kehidupan sehari-hari.” Tegas Bripka Winfrid.

 

Dilain tempat, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., juga mengimbau  “apabila ada permasalahan dan kendala di desa bisa di selesaikan dengan baik dan secara kekeluargaan, kemudian segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau menghubungi Layanan Call Center 110 Polres Sumba Barat.” Ujar Kapolres.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono