Jaga Sitausi Kamtibmas Tetap Kondusif Jelang Pergantian Tahun Polsek Wanukaka Kembali Gelar KRYD

Jaga Sitausi Kamtibmas Tetap Kondusif Jelang Pergantian Tahun Polsek Wanukaka  Kembali Gelar KRYD

Tribratanewssumbabarat.com ~ Antispasi Aparat Kepolisian khususnya Polsek Wanukaka Polres Sumba Barat dalam rangka memelihara sitkamtibmas yang kondusif jelang Natal Dan Tahun Baru Personel Polsek Wanukaka, kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di desa Baliloku, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat. Rabu (29/12/2021) malam.

Kegiatan KRYD ini dengan sasaran peredaran minuman keras (Miras), Sejata tajam (sajam), Peredaran Narkoba, serta kejahatan tertentu.

Kapolres Sumba Barat AKBP Fx Irwan Arianto S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Wanukaka IPDA I Made Budiarta mengatakan kegiatan ini guna menekan peredaran Narkoba, Miras, Sajam serta tindak kejahatan lain di wilayah Kec. Wanukaka, Kab.Sumba Barat.


Harapan Kapolsek agar sitkamtibmas di wilkum Polsek Wanukaka Aman dan kondusif serta dalam kesempatan ini juga Kapolsek menambahkan personil yang melaksanakan KRYD juga mengimbau kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 agar masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan.

“Selanjutnya Personil polsek Wanukaka melaksanakan patroli serta di tempat dimana rawan terjadi tindak kriminalitas”. ucap kapolsek

Tidak lupa pula mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang tidak melanggar saat kegiatan pada saat pagelaran KRYD dan terus patuhi anjuran pemerintah untuk tetap mematuhi prokes di tengah pandemi covid 19, ”


Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7