Jaga Sitausi Kamtibmas Tetap Kondusif Jelang Pergantian Tahun Polsek Lamboya Tingkatkan KRYD

Jaga Sitausi Kamtibmas Tetap Kondusif Jelang Pergantian Tahun Polsek Lamboya Tingkatkan KRYD

Tribratanewssumbabarat.com ~ Upaya menekan gangguan Kamtibmas saat perayaan natal 2021 dan Pergantian Tahun 2022 juga menekan angka kriminalitas serta mengantisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayah hukum Polsek Lamboya.


Personel Posek Lamboya Polres Sumba Barat yang di Pimpin Ka SPKT lll Bripka Eduward R. Dapawole bersama 1 anggota jaga menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KKYD) dan Operasi Lilin Ranakah 2021 di sejumlah wilayah rawan kejahatan , Rabu ( 29/12/2021)


Kapolres Sumba Barat AKBP Fx Irwan Arianto S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Lamboya IPDA I Ketut Alit Y. Gandhi mengatakan kegiatan ini rutin di laksanan guna menekan gangguan Kamtibmas serta peredaran Narkoba, Miras ,Sajam serta tindak kejahatan lain di wilayah hukum Polsek Lamboya agar situasi kamtibmas Aman dan kondusif dalam rangka Ops Lilin Ranakah 2021 peryaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 jelasnya.



Lanjut AKBP Fx Irwan Kegiatan malam ini ialah KRYD yang melaksanakan tugas dengan mengedepankan preemtif dan preventif secara humanis terhadap masyarakat yang melanggar prokes Covid 19, jelasnya



Kapolsek Lamboya juga menambahkan harapan kami agar kita semua bersinergi dalam Harkamtibmas dan juga kuti himbauan yang telah di sampaikan oleh pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan mari kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 5M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas ), Pungkasnya IPDA I Ketut Alit Y. Gandhi.


Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7