Jalin Silaturahmi dengan Warga, Bhabinkamtibmas Selipkan Pesan Kamtibmas

Jalin Silaturahmi dengan Warga, Bhabinkamtibmas Selipkan Pesan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com ; Kegitan sambang terus dilakukan Polri dalam hal ini anggota Bhabinkamtibmas untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaanya guna mencegah terjadinya tindak pidana.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka, Aipda Andrias Lou, S.H., mengunjungi warga binaannya di Desa Rewarara, Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat. Selasa, (7/12/2021).

 

Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wanokaka, Polres Sumba Barat.

 

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

 

“Kegiatan sambang yang kami lakukan ini diharapkan dapat bermanfaat, semoga warga dapat bekerjasama dalam menjaga situasi ditempat tinggal masing-masing,” ujar Andrias.

 

Menurut Kapolres Sumba Barat, AKBP. FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., Bhabinkamtibmas akan terus melaksanakan sambang setiap hari rutin ke Desa-Desa yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Konan

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.