Jamin Keamanan Jemaat, Polres Sumba Barat Amankan KKR di Sumba Tengah

Jamin Keamanan Jemaat, Polres Sumba Barat Amankan KKR di Sumba Tengah
Personel Polres Sumba Barat melaksanakan pengamanan pada acara KKR di Lapangan Ratiwoya, Makatakeri, Katikutana, Sumba Tengah. Rabu (5/7/2023). (Dok: Humas Polres Sumba Barat).

Tribratanewssumbabarat.com; Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., kerahkan sejumlah personel dalam rangka melaksanakan pengamanan pada acara Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Lapangan Ratiwoya, Makatakeri, Katikutana, Sumba Tengah. Rabu (5/7/2023), malam.

 

Sejumlah personel tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Sumba Barat Kompol Lorens, S.I.K., M.H., dan didampingi oleh Kapolsek Katikutana AKP Anak Agung K. Yuliantara.

 

“Dalam pengamanan kali ini, tim pengamanan yang dikerahkan berjumlah 65 personel. Terdiri dari personel Satlantas, Satintelkam, Satreskrim, Satnarkoba, Satbinmas, Satsamapta dan staf Polres Sumba Barat,” jelas Kompol Lorens.

 

Lebih lanjut Kompol Lorens mengatakan, setiap personel pengamanan ditempatkan pada beberapa titik, diantaranya dijalanan, disetiap sudut lapangan dan di dalam tempat berlangsungnya acara KKR tersebut. Tujuannya untuk menjamin keamanan para jemaat yang hadir.

 

“Puji Tuhan, acara KKR tersebut berlangsung dengan aman dan lancar. Sekitar pukul 21.30 Wita para jemaat sudah bubar secara keseluruhan,” tandas Kompol Lorens.

 

Humas Polres Sumba Barat*