Jelang Malam Takbiran, Kabag Ops Polres Sumba Barat Lakukan Pengecekkan Personel Pengamanan

Jelang Malam Takbiran, Kabag Ops Polres Sumba Barat Lakukan Pengecekkan Personel Pengamanan

Tribratanewssumbabarat.com ; Malam hari merupakan malam Takbiran dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang jatuh pada tanggal 10 April 2024. Oleh karena itu, Polres Sumba Barat akan melibatkan ratusan peronel dalam rangka pengamanan malam Takbiran. Selain akan dilaksanakan pengamanan malam Takbiran, dilakukan pula Patroli malam serta memperketat pengamanan di Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Turangga 2024. Selasa, 09 April 2024

Jelang akan dilaksnakannya pengamanan malam Takbiran, Kabag Ops Polres Sumba Barat Kompol Made Mudana melaksnakan pengecekkan personel yang akan melaksnakan Pam malam takbiran. Kompol Made juga memerintahkan Kasat Lantas agar menempatkan personel Lalu Lintas untuk melakukan pengaturan Lalu Lintas disejumlah titik keramaian.

 

Sejumlah personel yang dilibatkan dalam pengamanan malam Takbiran kali ini bertujuan agar memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan malam Takbiran dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

 

Personel Polres Sumba Barat yang  dilibatkan dalam Operasi Ketupat Turangga 2024 akan disiagakan hingga berakhirnya kegiatan malam Takbiran.

 

*HUMAS POLRES SUMBA BARAT*