Jelang Tahun Baru 2022, Kapolres Sumba Barat Kerahkan Ratusan Personel Gabungan

Jelang Tahun Baru 2022, Kapolres Sumba Barat Kerahkan Ratusan Personel Gabungan

Tribratanewssumbabarat.com; Kepala Kepolisian Resor Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., kerahkan ratusan personel gabungan TNI dan Polri, Satpol PP serta Dinas Perhubungan dalam rangka pengamanan menjelang tahun baru 2022 diwilayah hukumnya.

 

“Ratusan personel dikerahkan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas agar masyarakat dapat menyambut tahun baru dengan rasa aman, nyaman dan damai,” ujar Kapolres saat dikonfirmasi Humas Polres Sumba Barat.

 

Kapolres menerjunkan personel dilapangan dengan melaksanakan patroli skala besar guna menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polres Sumba Barat dari gangguan kamtibmas.

 

“Sampai dini hari, seluruh pasukan melaksanakan patroli pada jam rawan guna memastikan tidak ada sedikitpun gangguan kamtibmas yang terjadi,” tambahnya.

 

Terlepas dari itu, Kapolres mengajak kita semua untuk menyambut tahun baru dengan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dirumah. Ia juga mengingatkan agar tidak membuat pesta yang dapat menimbulkan kerumunan massa karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

 

“Daripada membuat acara atau pesta yang dapat menimbulkan kerumunan massa lebih baik kita merayakannya bersama keluarga dirumah. Mari sambut tahun baru ini dengan penuh rasa syukur,” imbuhnya.

 

Kapolres mengucapkan selamat tahun baru bagi kita semua, dengan harapan tahun 2022 menjadi tahun yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

 

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Konan

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.