Jumat Curhat - Iptu Sumarmo Ajak Warga Jaga Stabilitas Kamtibmas Jelang Pilkada Tahun 2024

Jumat Curhat - Iptu Sumarmo Ajak Warga Jaga Stabilitas Kamtibmas Jelang Pilkada Tahun 2024

Tribratanewssumbabarat.com ; Setiap hari Jumat, diadakan kegiatan "Jumat Curhat" oleh Polres Sumba Barat yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sumba Barat, IPTU Sumarmo. Acara ini berlangsung di Kelurahan Dira Tana, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Jumat, 30/08/2024

 

Dalam kegiatan tersebut, IPTU Sumarmo memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat dengan tujuan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada tahun 2024.

 

IPTU Sumarmo mengingatkan masyarakat akan pentingnya peran aktif dalam menjaga situasi yang kondusif di lingkungan masing-masing. Ia juga menekankan perlunya kerja sama antara masyarakat dan aparat kepolisian untuk memastikan bahwa proses Pilkada nanti berjalan dengan aman, lancar, dan damai. Selain itu, IPTU Sumarmo juga mengajak warga untuk tetap waspada terhadap berita hoaks yang berpotensi memicu konflik dan merusak keharmonisan antarwarga.

 

Kegiatan "Jumat Curhat" ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menciptakan suasana yang harmonis dan damai di wilayah Sumba Barat menjelang Pilkada tahun 2024.

 

*HUMAS POLRES SUMBA BARAT*