Pantau Posko PPKM, Bripka Lukman Ingatkan Petugas Untuk Selalu Menjaga Kebersihan Posko

Pantau Posko PPKM, Bripka Lukman Ingatkan Petugas Untuk Selalu Menjaga Kebersihan Posko

Tribratanewssumbabarat.com - Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K. , M.H., mengatakan dalam setiap kegiatan sambang personel Bhabinkamtibmas harus menyempatkan diri untuk mengunjungi Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro yang ada di Desa guna memantau langsung keadaan di Posko tersebut.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Bripka Lukman HS bersama bapak Koiki Hida Kepala Desa Taramanu, melaksanakan pemantauan penjagaan Posko PPKM COVID-19 di Desa Taramanu, Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat. Selasa (27/7/21) pagi.

Saya harap petugas posko agar selalu menjaga kebersihan Posko, lengkapi diri dengan inventaris Prokes dan apabila menemukan warga yang tidak memakai masker untuk ditegur secara baik-baik,” kata Lukman saat menemui petugas jaga posko.

Diharapkan juga agar masyarakat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas guna terciptanya rasa aman dan tentram di lingkungan tempat tinggal.

Kita harus senantiasa bersama-sama menjaga lingkungan kita, terutama dalam masa pandemi ini. Terutama kebersihan lingkungan, tak henti Bripka Lukman berpesan agar warga masyarakat selalu mentaati prokes yang ada.

Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir, sehingga kehidupan dapat kembali berjalan normal seperti sediakala, tutup Bripka Lukman mengakhiri sambangnya hari ini.


Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7