Melalui KRYD,Personel Pos Pol Laboya Barat Pastikan Situasi Khamtibmas di Wilayah Hukum Kondusif

Melalui KRYD,Personel Pos Pol Laboya Barat Pastikan Situasi Khamtibmas di Wilayah Hukum Kondusif
Ka Pos Pol Laboya Barat Aipda M.Dohir Bersama Salah Satu Rekannya Menyambangi Rumah Warga Di Wilayah Hukum Pos Pol Laboya Barat (12/7)

 

Tribratanewssumbabarat.com - Pos Pol Laboya Barat jajaran Polres Sumba Barat menggalakkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukumnya.

 

Kegiatan itu dilaksanakan dengan cara berpatroli sekaligus menyambangi rumah warga pada siang hari di Wilayah Hukup Pos Pol Laboya Barat, Sumba Barat . Selasa (12/7).

 

 


“Kami melakukan pemeriksaan terhadap para penjual dan pusat-pusat keramaian dengan sasaran sajam, miras dan obat-obatan terlarang,” ucap KA Pos Pol Laboya Barat Aipda M.Dohir saat dikonfirmasi Humas Polres Sumba Barat.

 

Ditambahkan Aipda M.Dohir, selain melaksanakan patroli, pihaknya juga mengedukasi masyarakat untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan guna mencegah lonjakan Covid-19. Terlebih saat ini muncul varian baru Omicron yang sudah mewabah di Pulau Jawa dan Bali.

 

“Varian baru Omicron sudah mewabah di Pulau Jawa dan Bali, oleh karena itu tetap taati protokol kesehatan. Sayangi diri anda dan orang lain,” ucapnya saat menyambangi salah satu rumah warga.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya semata-mata untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum agar tetap kondusif.

 

“Sudah seharusnya personel menggalakkan KRYD setiap hari guna memastikan wilayah hukum di masing-masing Polsek dan Pos Pol tetap kondusif,” tandasnya.

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758