Jumat Curhat - Sambil Menikmati Sirih Pinang, Kapolsek Loli dan Warga Berbincang Terkait Kamtibmas

Jumat Curhat - Sambil Menikmati Sirih Pinang, Kapolsek Loli dan Warga Berbincang Terkait Kamtibmas
Kapolsek Loli Tengah Berbincang Dengan Warga. Jumat, 13/01/2023

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam hal mewujudkan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Sumba Barat, berbagai langkah pun dilakukan, salah satunya dengan kegiatan " Jumat Curhat " yaitu bertemu dengan masyarakat untuk berkomunikasi terkait hal - hal ya g berkaitan dengan situasi kamtibmas.

 

Kali ini Kapolsek loli bersama anggotanya mendatangi rumah warga di Desa Tema Tana, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Sambil menikmati sirih pinang, Kapolsek loli dan warga sekitar banyak berbincang terkait situasi Kamtibmas. Dalam perbincangan tersebut, sesekali Kapolsek loli menyampaikan terkait imbauan - imbauan agar masyarakat tetap mewaspadai berbagai tindak kejahatan yang bisa terjadi kapanpun dan dimanapun.Jumat, 13/01/2023

 

Sebagai seorang pimpinan tertinggi di tingkat Polsek, Kapolsek loli juga mengajak warga untuk berkontribusi dalam hal mewujudkan situasi kamtibmas kususnya disekitar Desa Tema Tana.

 

Menutup pertemuan dalam agenda Jumat Curhat tersebut, Kapolsek loli menyampaikan kepada warga jika ingin menghubungi Polsek Loli terkait dengan gangguan kamtibmas, kami sudah menyebarkan Nomor HP siaga di media sosial Polsek Loli, tambahnya. Foto bersama menjadi penutup dari jumat curhat Polsek loli.
 

Penulis : Jamet;
Penulis : Mondy;
Editor  : Kumbara;
Editor  : Kris J;
Penanggung Jawab : Ben7.