Jumat Curhat - Wakili Kapolsek Loli, Aipda Lefrid Temui Warga Desa Tema Tana

Jumat Curhat - Wakili Kapolsek Loli, Aipda Lefrid Temui Warga Desa Tema Tana
Personel Polsek Loli Saat Bincang Kamtibmas Bersama Warga

Tribaratanewssumbabarat.com” Wakili Kapolsek, Kasium Polsek Loli Aipda Lefrid M. Nau melaksanakan kegiatan rutin “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung di Desa Tema Tana, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat (21/04/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Loli,Personel Polsek Loli, Tokoh Masyarakat dan beberapa warga.

Pada kesempatan tersebut Aipda Lefrid memberikan pembukaan sambutan ucapan terima kasih atas kehadiran warga desa Tema Tana yg memberikan penghormatan bagi kami Polsek Loli untuk melaksanakan kegiatan rutin Jum’at curhat.

Kegitaan Ini adalah program Kapolri yg dilaksanakan setiap Jumat sekali dengan tujuan agar warga bisa curhat untuk menyampaikan keluhannya dan permasalahannya yg dialami sehingga bisa ditemukan solusi yg tepat.

“Tanpa adanya jarak dan sekat, terkait semua permasalahan yang terjadi apapun itu, sehingga dapat mempererat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat.,” ujar Lefrid

Adanya program Jumat Curhat, lanjut Lefrid, merupakan bentuk keseriusan Polri dalam memaksimalkan tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Oleh sebab itu, melalui program ini Polri melakukan upaya jemput bola guna mengetahui apa yang dirasakan serta apa yang diinginkan oleh masyarakat guna mewujudkan kondusifitas dilingkungan masyarakat,” pungkasnya.

 


Penulis: Jamet.
Penulis: Mondy.
Editor: Kumbara.
Editor: Kris J.
Penanggung Jawab: Ben7.