Kabag Ops Polres Sumba Barat Pimpinan Langsung Pengamanan Kampanye di Desa Dokakaka - Loli

Kabag Ops Polres Sumba Barat Pimpinan Langsung Pengamanan Kampanye di Desa Dokakaka - Loli
Foto : Kabagops Polres SUmba Barat saat berikan APP sebelum pelaksanaan Patroli dialogis oleh Tim Satgas Operasi mantap Brata Polres Sumba Barat, Dok. Humas, Sabtu, 9/12/23.

Tribratanewssumbabarat.com " Pagi ini Tim Satgas OMB Polres Sumba Barat kembali melaksanakan pengamanan kampanye oleh salah satu parpol yang bertempat di desa dokakaka, kecamatan loli, kabupaten sumba barat. Sabtu, 9/12/23.


Pengamanan kampanye pagi ini dipimpin langsung Kabag Ops Polres Sumba Barat Kompol Made Mudana bersama Kasat Intelkam Polres Sumba Barat dan perwira pengendali bersama tim satgas OMB yang bertugas pagi ini. Sebelum menuju ke titik pelaksanaan kampanye, Kbag Ops memberikan APP kepada seluruh personel yang terlibat untuk tetap menjaga netralitas.


Saya tegaskan kembali, tetap jaga netralitas dalam pengamanan kampanye pagi ini. Seperti biasa kita bertugas untuk melakukan pengamanan diseputar tempat kampanye. Sehingga pelaksanaan kampanye dapat berjalan aman dan lancar. Ujar Kompol Made.


Dalam kesempatan tersebut, Kompol Made juga mengingatkan seluruh personel untuk tetap bertindak humanis dalam menghadapi adanya gangguan kamtibmas yang dimungkinkan terjadi. Tetap waspada dan jaga kesehatan serta keselamatan diri kita masing-masing. Pungkas Kompol Made.

 


Kegiatan kampanye pagi ini bersifat pertemuan terbatas, hingga akhir kegiatan berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan atau kendala apapun. Tim satgas OMB pun kembali ke mapolres yang selanjutnya ditutup dengan apel konsolidasi usai pelaksanaan tugas.


Humas Polres Sumba Barat.