Kapolres Pantau Langsung Rikmin Awal Casis Polri T.A. 2022 Di Polres Sumba Barat

Kapolres Pantau Langsung Rikmin Awal Casis Polri T.A. 2022 Di Polres Sumba Barat
Kapolres Sumba Barat Memantau Langsung Rikmin Awal Casis Polri T.A. 2022 Di Aula Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com Saat ini sedang dilaksanakan penerimaan calon siswa ( casis ) Polri T.A. 2022 di seluruh wilayah Republik Indonesia, tidak terkecuali di Polres Sumba Barat. 


Selama 1 minggu terakhir, ramai para remaja dari Kabupaten Sumba Barat maupun Kabupaten Sumba Tengah yang mendatangi Polres Sumba Barat untuk mendaftarkan diri sebagai casis Polri T.A. 2022. Setelah mentarkan diri, para casis tersebut langsung menyiapkan segala persyarakat administrasi yang sudah di tentukan. Kelengkapan administrasi tersebut merupakan berkas penting yang akan mereka pegang saat diberangkatkan ke Polda NTT untuk melaksanakan tes selanjutnya. 


Hari ini yang bertempat di Aula Polres Sumba Barat, telah dilaksanakan pemeriksaan administrasi ( Rikmin ) awal oleh panitia penerimaan dengan melibatkan instansi terkait yakni Dinas Pendidikan dan Dukcapil. Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H., memantau langsung rikmin awal para casis Polri T.A. 2022 yang mendaftarkan diri melalui Polres Sumba Barat. 


Kapolres Sumba Barat berharap dalam penerimaan Calon Anggota Polri tahun 2022 ini, Polres Sumba Barat dapat mengirimkan banyak perwakilan untuk mengikuti tes selanjutnya di Polda Nusa Tenggara Timur ( NTT ). Rajin belajar, terus latihan fisik dan jaga kesehatan untuk bisa lukus jadi Polisi, ujar Kapolres Sumba Barat memberi motivasi kepada para casis yang melaksanakan pemeriksaan administrasi di Aula Mapolres. 


Saat melaksanakan pemantauan, Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada perwakilan Dinas Pendidikan dan Dukcapil atas kerjasamanya dalam hal pemeriksaan awal kelengkapan administrasi casis Polri tahun 2022 ini. 


Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Reymon
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7.