Kapolres Sumba Barat Lantik Kasat Reskrim Dan Kasat Lantas

Kapolres Sumba Barat Lantik Kasat Reskrim Dan Kasat Lantas

Tribratanewssumbabarat.com : Mutasi jabatan pada institusi Polri merupakan hal yang sering terjadi. Oleh karena itu, terkait dengan mutasi jabatan perlu dilaksanakan pelantikan jabatan kepada para Kabag maupun Kasat dalam jabatan baru yang diembankan.

 

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Nusa Tenggara Timur Nomor : Kep/39/i/2024 tanggal 26 Januari 2024, hari ini tanggal 5 Februari 2024 Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K. pimpin Upacar Pelantikan PS Kasat Renkrim Polres Sumba Barat dan PS Kasat Lantas Polres Sumba Barat.

Adapun yang dilantik oleh Kapolres Sumba Barat Iptu Riko Satriawan, S.Tr.K. selaku PS. Kasat Reskrim Polres Sumba Barat dan Iptu Darwin H.Sousia, S.H. selaku Kasat Lantas Polres Sumba Barat.

Pada Pelantikan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Sumba Barat, di hadiri pula oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Lorensius, S.H.,S.I.K., Para Kabag, para Kasat, Danki dan Wadanki Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sumba Barat, para Perwira Polres Sumba Barat serta seluruh personel Polres Sumba Barat.

 

Pada Upacara Pelantikan tersebut, Kapolres Sumba Barat mengucapkan selamat datang kepada Kasat Reskrim dan Kasat Lantas yang baru serta menyampaikan agar tetap mengedepankan kepentingan masyarakat serta menegakkan hukum secara professional.

 

Setalah dilaksnakan Upacara Pelantikan, dilanjutkan dengan kegiatan Ramah Tamah dalam di Garasi Pasola Polres Sumba Barat. Pada kegiatan ramah tamah tersebut, diawali dengan perkenal diri oleh Kasat Reskrim dan Kasat Lantas yang baru dan dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Sumba Barat.

 

*HUMAS POLRES SUMBA BARAT*