Kapolres Sumba Barat Memerintah Polsek Jajaran Optimalkan Operasi Pekat Turangga 2020

Kapolres Sumba Barat Memerintah Polsek Jajaran Optimalkan Operasi Pekat Turangga 2020

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam rangka Operasi Pekat Turangga 2020, Polres Sumba Barat gencar lakukan Operasi dengan target Narkoba, Minuman Keras, penggunaan senjata tajam di tempat umum maupun kenakan remaja lainnya.


Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., memerintah seluruh Polsek Jajaran untuk mengoptimalkan Ops Pekat Turangga 2020 dengan melakukan imbauan, sosialisasi maupun tindakan hukum yang tegas. 


Hari ini Jumat tanggal 4 Desember 2020, Polsek Katikutana dan Polsek Loli melakukan Operasi Pekat dengan menyambangi beberapa rumah/kios yang diduga menjual minuman keras untuk diberikan himbauan maupun dilakukan penindakan hukum. 


Selain berkaitan dengan minuman keras, warga juga himbau agar tidak menggunakan senjata tajam di tempat umum sehingga tidak menimbulkan ketakutan maupun ketidaknyamanan masyarakat.


Terlepas dari target Operasi pekat Turangga 2020, para warga juga dihimbau agar dalam masa pandemi covid 19 tetap mengikuti protokol kesehatan yakni dengan menggunakan masker saat beraktivitas serta rajin mencuci tangan setiap selesai melakukan aktivitas. Hal tersebut dilakukan demi kepentingan bersama.IG