Kapolres Sumba Barat Mengajak Masyarakat Untuk Tetap Mentaati Protokol Kesehatan Dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru

Kapolres Sumba Barat Mengajak Masyarakat Untuk Tetap Mentaati Protokol Kesehatan Dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru

Tribratanewssumbabarat.com ; Beberapa personil yang dilibatkan dalam Ops Lilin Turangga 2020 terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru, hari ini Sabtu tanggal 26 Desember 2020 masih terlihat melaksanakan pengamanan di beberapa Gereja yang melaksanakan Ibadah.


Terkait dengan hal tersebut, Seksi Propam selaku pengawasan personil melaksanakan pengecekan kepada personel yang melaksanakan pengamanan. Pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Ka Tim Aipda Agung Budi Santoso. 


Dalam kegiatan tersebut, Seksi Propam mengingatkan personel untuk tetap memberikan himbauan kepada Umat yang melaksanakan Ibadah agar tetap mengikuti protokol kesehatan terkait pandemi covid 19.

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., juga terus mengingatkan personil yang melaksanakan pengamanan agar selalu menghimbau masyarakat untuk mengedepankan protokol kesehatan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini. Kapolres Sumba Barat juga mengharapkan partisipasi dari semua pihak demi mencegah penularan covid 19.IG