Kapolres Sumba Barat Pimpin Langsung Apel Bhabinkamtibmas

Kapolres Sumba Barat Pimpin Langsung Apel Bhabinkamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari ini Senin tanggal 27 April 2020, Kapolres Sumba Barat AKBP khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si mengambil apel yang di hadiri oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat.

Pada apel tersebut Kapolres Sumba Barat menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan tugas Bhabinkamtibmas.Kapolres Sumba Barat memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk selalu proaktif dalam berbagai kegiatan yang berkaitan dengan penanganan pencegahan Covid 19 serta seluruh kegiatan kemasyarakatan.

Berkaitan dengan banyaknya bantuan kepada masyarakat baik yang berkaitan dengan covid 19 maupun bantuan lainnya, Kaolres Sumba Barat mengharapkan agar para Bhabinkamtibmas tetap meningkatkan pengawasan sehingga apa yang menjadi bantuan Pemerintah dapat bermanfaat dengan baik untuk masyarakat. 

Selain membahas tentang kinerja Bhabinkamtibmas, Kapolres Sumba Barat juga mengingatkan untuk tetap meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas sehingga Bhabinkamtibmas khususnya Polres Sumba Barat dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat di Desa. Jalin kerjasama dengan Pemerintah Desa serta Babinsa menjadi penutup dalam pelaksaan apel tersebut. IG