Kapolres Sumba Barat Pimpin Pencanangan Zona Integritas (ZI)

Kapolres Sumba Barat Pimpin Pencanangan Zona Integritas (ZI)

Tribratanewssumbabarat.com ; Dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., mendeklarasikan pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Hal ini dimaksudkan untuk pelayanan kepada masyarakat yang bebas dari korupsi. Senin, (26/04/2021).


Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polres Sumba Barat dihadiri oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola, para Kabag, para Kasat, Kasi dan para Kapolsek Jajaran Polres Sumba Barat. 

 

Kapolres Sumba Barat menyampaikan dalam kegiatan tersebut yakni demi terwujudnya Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan). 


Demi terwujudnya Polri yang Presisi, hal tersebut akan menjadi komitmen Polres Sumba Barat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan membangun Zona Integritas diharapkan pula dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat pada Polri khususnya Polres Sumba Barat. 


Seluruh personil Polres Sumba Barat harus lebih mendisiplinkan diri dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab, sehingga Zona Integritas pun dapat terwujud  dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat, ujar Kapolres Sumba Barat. Kapolres menambahkan bahwa sebagai seorang anggota Polri dimanapun dan kapanpun harus selalu tegak berdiri pada kepentingan masyarakat, karena hal tersebut merupakan sebuah pengabdian pada Bangsa dan Negara. 

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Boediono