Kapolsek Mamboro Hadiri Pembentukan Panitia Zakat Dan Infak Di Mushola Ar-Rahmah Desa Wendewa Utara

Kapolsek Mamboro Hadiri Pembentukan Panitia Zakat Dan Infak Di Mushola Ar-Rahmah Desa Wendewa Utara

Tribratanewssumbabarat.com - Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H tahun 2021 ini, banyak sekali kegiatan yang dilakukan anggota Polri dalam hal ini anggota Polres Sumba Barat salah satunya adalah ikut serta dalam pembentukan pantia zakat dan pantia infak.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., memerintahkan agar kepada seluruh anggota personil Polres Sumba Barat untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan penting masyarakat, apalagi anggota diundang untuk menghadiri kegiatan tersebut, hal ini sebagai bentuk pelayanan anggota Polri kepada masyarakat.” Kata Kapolres.

 

Menindaklanjuti hal tersebut Kapolsek Mamboro IPDA Edi Solihin turut serta menghadiri undangan kegiatan pembentukan pengurus zakat fitra, zakat mal dan infak di Mushola Al-Rahmah Mananga l, Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah. Jumat (30/4/21), pukul 13.00 Wita

 

Adapun tokoh agama yg hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua Ta’amir Mushola Ar-Rahmah Mohamad Israh Spd, Pengurus Mushola Ar-Rahmah, Para Ustadz, Imam Mushola dan Jemaah Mushola Al-Rahmah.

 

Dalam kegiatan tersebut ketua Ta'amir Mushola Al-Rahmah bersama Kapolsek menyampaikan untuk bantuan/pembagian zakat agar di data kembali para penerima zakat bahwa benar penerima adalah masyarakat yang kurang mampu serta mendata kembali masyarakat yang belum menerima zakat tersebut.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono