Kapolsek Mamboro Himbau Warganya Agar Tetap Waspada Virus Covid-19

Kapolsek Mamboro Himbau Warganya Agar Tetap Waspada Virus Covid-19

Tribratanewssumbabarat.com ~ Semua pihak terus melakukan upaya pencegahan dini terhadap penyebaran wabah virus Corona yang sudah menjangkit masuk di Indonesia.

Sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap virus, Kapolsek Mamboro IPDA I Ketut Alit Y. Gandhi turun melakukan sosialisasi penanganan virus Corona ke masyarakat yang ada diwilkum Kecamatan Mamboro Kabupaten Sumba Tenggah, Senin (13/04/2020)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengimbau kepada warga untuk tidak panik menyikapi penyebaran virus tersebut, dan selalu mematuhi kebijakan pemerintah untuk menjaga kebersihan serta lakukan pola hidup sehat dengan mengurangi kegiatan diluar rumah guna mencegah penyebaran virus covid -19.

Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si., di tempat terpisah mengatakan “bahwa penyebaran virus corona saat ini sudah semakin masif, seluruh Jajaran Polsek terus lakukan upaya pencegahan dengan memberikan pemahaman kepada semua warga untuk tidak resah namun tetap waspada selalu patuhi kebijakan pemerintah saat ini untuk mencegah penyebaran virus corona"

 

K2d.