Pengecekan Rumah Layak Huni Sembari Ingatkan Warga Ikuti Protokol Kesehatan Dalam Melawan Covid 19

Pengecekan Rumah Layak Huni Sembari Ingatkan Warga Ikuti Protokol Kesehatan Dalam Melawan Covid 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Dengan adanya Anggaran Desa yang sangat besar, banyak masyarakat yang terbantukan demi mencapai kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.
Banyak hal yang menjadi program Desa dengan Anggaran Dana Desa ( ADD ) yang selama ini banyak diperbincangkan di kalangan masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, hari Rabu tanggal 14 Okt 2020 bersama tim kecamatan Umbu Ratu Nggay dan TNI, Kapolsek Umbu Ratu Nggay Ipda Lambertus Purnama serta Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay menyambangi warga untuk memantau pembangunan rumah layak huni yang menjadi program Desa Ngadu Olu, Kec
 Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah.

Selain melaksanakan pemantauan rumah layah huni dari ADD, menyambut musih penghujan warga diimbau untuk mempersiapkan lahan sehingga dapat di kelola baik menanam padi, jagung maupun sayuran agar dapat membantu perekonomian.
Manfaatkan lahan kosong untuk kelola dalam menghadapi musim hujan, ucap Ipda Purnama.

Terlepas dari hal tersebut diatas, Warga juga diingatkan agar dalam aktivitas sehari - hari tidak mengabaikan protokol kesehatan dalam menghadapi covid 19. 
Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan menjadi salah satu yang disampaikan Kapolsek Umbu Rayu Nggay kepada warga. IG