Kasi Humas Polsek Mamboro Aipda Alfred Bersama Anggota Laksanakan KRYD Dan Patroli PPKM Mikro Desa Wendewa Utara

Kasi Humas Polsek Mamboro Aipda Alfred Bersama Anggota Laksanakan KRYD Dan Patroli PPKM Mikro Desa Wendewa Utara

Tribratanewssumbabarat.com - Bertempat di Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyatakat (PPKM) Skala Mikro. Rabu (5/5/21), pukul 19.30 Wita.

 

Giat tersebut dipimpin oleh Kasi Humas Polsek Mamboro Aipda Alfred Damandolung, A.Md beserta Dua anggota Polsek Mamboro yakni Bripka Frit Tamelan dan Bripka Abdul Hafid. 

 

Dalam kesempatan tersebut anggota melaksanakan patroli pada Mesjid Al-Jihad Mananga guna memantau umat yang melaksanakan Sholat Taraweh serta menghimbau agar selalu mentaati Protokol Kesehatan dan selalu menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Mamboro, Polres Sumba Barat.

 

Selalu gunakan masker disetiap kegiatan tak terkecuali saat beribadah, hal ini berguna agar kita tidak terjangkit Covid-19 yang kian hari meningkat diwilayah kita ini.” Ujar Kasi Humas.

 

Kasi Humas juga menyampaiakan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., kepada warga agar selalu mentaati Protokol Kesehatan kapanpun dan dimanapun selama beraktifitas didalam dan diluar rumah, guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumba Barat ini.” Ujarnya

 

Berakhir pukul 21.00 Wita, giat tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar, warga menerima dengan baik pesan dan imbauan yang disampaikan oleh anggota.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono