Kembali Hadir di Desa Uburaya, Kapolsek Ajak Masyarakat Aktifkan Pos Kamling

Kembali Hadir di Desa Uburaya, Kapolsek Ajak Masyarakat Aktifkan Pos Kamling
Foto : Kapolsek Loli bersama masyarakat saat pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat di desa uburaya, kecamatan loli, Kabupaten Sumba Barat. Dok. Humas Polres SB. Jumat , 26/05/23.

Tribratanewssumbabarat.com " Polsek loli menggelar kegiatan jumat curhat bersama masyarakat desa uburaya, kecamatan loli, kabupaten sumba barat untuk mendengarkan keluhan seputar situasi kamtibmas dan permasalahan yang dihadapi masyarakat sekitar. Jumat, 26/05/23.


Kapolsek Loli Ipda Saihul Pirinadi bersama Aipda Lefrid M. Nau, Aipda Yunus U. Dassa dan dua personel lainnya mendengarkan semua penyampaian dari masyarakat yang hadir. Dalam kesempatan tersebut, Kepala desa uburaya Goliat Rago Wino menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Kapolsek Loli bersama anggota.


Adanya program pengaktifan pos kamling yang di inisiasi Bhabinkamtibmas, menjadi hal yang sangat baik guna meningkatkan rasa aman dan kenyamanan masyarakat setempat serta menngurangai tindak kejahatan di desa uburaya khususnya.


Kapolsek loli menyampaikan agar masyarakat dapat membantu upaya yang telah dilakukan Polsek loli dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Selama ini dukungan pemerintah desa bersama masyarakat setempat sudh sangat baik, sehingga angka kriminalitas di wilayah kita cukup minim. 


Menyikapi akan berlangsungnya pemilihan kepala desa dalam waktu dekat, Kapolsek Loli meminta kepada masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Loli, mari kita saling menghormati segala perbedaan yang ada. 


Kapolsek loli menyampaikan kepada masyarakat setempat, bahwa Polsek Loli memiliki nomor pengaduan (081338518285) yang aktif setiap harinya 1x24 jam. Silahkan Bapak ibu menghubungi nomor tersebut bila mengalami atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas di wilayah masing-masing sehingga kami dapat segera hadir. Diharapkan juga masyarakat yang hadir menyampaikan kepada sanak saudara atau kerabat nomor pengaduan tersebut, kami akan siap menanggapi dan hadir atas setiap pengaduan yang disampaikan.

Humas Polres Sumba Barat.