Kunjungan ke Sumba Tengah, Presiden RI Bagi Buku, Masker dan Baju kepada Masyarakat

Kunjungan ke Sumba Tengah, Presiden RI Bagi Buku, Masker dan Baju kepada Masyarakat

Tribratanewssumbabarat.com ;Melakukan kunjungan kerja di wilayah NTT khususnya Kabupaten Sumba Tengah, Presiden RI Ir. H. Joko Widodo membagikan buku, baju dan Masker kepada masyarakat, Selasa (23/02/2021).

 

Kunjungan kerja Presiden RI di wilayah NTT didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono ini dalam rangka meninjau kawasan Lumbung pangan atau Food Estate yang berlokasi di kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah.

 

Di pertigaan RS. Umum Waikabubak, Kelurahan Sobawawi, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat Presiden RI membagikan Baju, Buku dan masker kepada masyarakat yang sudah menanti kedatangannya.

 

Presiden RI didampingi oleh Menteri Pertanian, Menteri PUPR, Gubernur NTT, Bupati Sumba Tengah melakukan Peninjauan Lahan Padi Food Estate dan Kandang Itik yang dikembangkan sejumlah 500 ekor oleh Dinas Peternakan.

 

Selanjutnya Presiden RI bersama rombongan menuju ke Lokasi Podium Utama Ngora Lenang Desa Makata Keri Kecamatan Sumba Tengah.

 

Sumber :  tribratanewsntt.com