Kunjungi Posko Gugus Tugas Pencegahan Corona Wanukaka, Iffi Khairul Saleh Berikan Bantuan Face Shield & Snack

Kunjungi Posko Gugus Tugas Pencegahan Corona Wanukaka, Iffi Khairul Saleh Berikan Bantuan Face Shield & Snack

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pandemi Coronavirus Disease 2019 belum berlalu, upaya untuk melakukan pencegahan penyebaran virus inipun masih terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. selaku pimpinan tertinggi. 

 

Ikut mendukung kinerja jajaran Polres Sumba Barat, siang hari ini Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat Iffi Khairul Saleh berkesempatan mengunjungi Posko Pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covid 19 yang merupakan Gugus Tugas Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat, Kamis (09/04/2020)

 

Baca Juga : 

'Setetes Darah Kita Dapat Membantu Sesama', Ujar Kapolres di Sela-sela Giat Donor Darah

 

Bermaksud untuk memberikan sedikit bantuan maupun sarana pendukung berupa face shield dan makanan kecil atau snack, kedatangan istri dari Kapolres Sumba Barat ini disambut baik oleh tim medis yang bertugas, baik dari Puskesmas Lahihuruk dan Puskesmas Padediwatu.

 

Tak hanya memberikan bantuan, Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat ini juga berkesempatan membantu tim medis dengan ikut serta memeriksa suhu badan orang-orang yang datang untuk memeriksakan kesehatannya serta memandu tentang bagaimana mencuci tangan dengan benar dan bersih.

 

Imbauan untuk menerapkan sistem physical distancing atau menjaga jarak satu orang dengan orang lain juga disampaikan oleh Iffi Khairul Saleh guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di wilayah hukum Polres Sumba Barat. 'Di rumah saja dan jangan lupa untuk selalu memakai face shield apabila terpaksa harus beraktivitas di luar rumah', pesannya. (f)