Medan Sulit dan Tak Dapat Dilalui Kendaraan Bermotor Menjadi Tantangan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Sumba Barat

Medan Sulit dan Tak Dapat Dilalui Kendaraan Bermotor Menjadi Tantangan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Sumba Barat
Foto : Aksi Heroik Personel Polres Sumba Barat Saat Proses Distribusi Logistik Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Humas Res. SB. Selasa , 13/2/24.

Tribratanewssumbabarat.com " Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di wilayah kabupaten sumba barat harus ditempuh dengan berbagai cara, Kesulitan menjangkau Lokasi TPS karena faktor cura hujan yang cukup tinggi di kabupaten sumba Barat dan juga adanya lokasi TPS yang tidak dapat dijangkau kendaraan bermotor.

 

 

Hingga saat berita ini diterbitkan, Proses pendistribusian Logistik Pemilu di wilayah kabupaten sumba barat masih terus berlangsung. Personel Polres Sumba Barat yang bertugas mengawal dan melakukan pengamanan pendistribusian logistik pemilu masih berjibaku untuk mengantarkan logistik pemilu ke tempat tujuan.


Beberapa Personel harus Berjalan kaki mengangkut logistik pemilu bersama petugas KPPS, akibat curah hujan yang tinggi ada beberapa kendaraan pengangkut logistik pemilu yang harus ditarik oleh Personel pengamanan dan juga petugas KPPS dikarenakan jalanan yang berlumpur, bahkan ada beberapa TPS yang harus menyebrangi sungai.

 


Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., memberikan apresiasi setinggi - tingginya kepada seluruh personel yang sudah melaksanakan tugas dengan ikhlas dan sekuat tenaga guna berlangsungnya pemilu 2024 yang aman dan lancar. Semoga tugas pengabdian yang sudah kita laksanakan membuahkan hasil yang baik nantinya untuk kebaikan kita semua. pungkas AKBP Benny.

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat*