Melalui Maklumat Kapolri dan Pemasangan Stiker, Polsek Katikutana Mengajak Warga Memerangi Covid 19

Melalui Maklumat Kapolri dan Pemasangan Stiker, Polsek Katikutana Mengajak Warga Memerangi Covid 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Berbagai langkah kerap dilakukan Polres Sumba Barat dan jajaran dalam hal mencegah penularan Covid 19,baik itu melalui Operasi Aman Nusa II maupun sambang warga oleh para Bhabinkamtibmas.

Selain tatap imbauan dan sosialisasi secara tatap muka atau giat sambang, Polres Sumba Barat pun melakukan imbauan melalui media sosial dengan memposting imbauan covid 19 melalui gambar/meme, narasi ( tribratanewssumbabarat.com ) maupun video. 

Hari Senin tanggal 28 September 2020, giliran Polsek Katikutana yang menyambangi beberapa tempat keramaian seperti Pasar dan pertokoan untuk melakukan pemasangan maklumat Kapolri dan  stiker imbauan berkaitan pencegahan covid 19.
Sebut saja Bripka Rifald Rihi dan Brigpol Ones Makaborang yang menyambangi Desa Anajiaka, Kecamatan Umbu Ratu Nggay Barat, Kab. Sumba Tengah untuk memasang Maklumat Kapolri dan Stiker pencegahan Covid 19.

Hal tersebut diatas dilakukan oleh Polres Sumba Barat dan Jajaran demi mencegah dan mumutus mata rantai penyebaran covid 19.

Kapolres Sumba Barat AKBP FX.Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., berharap agar seluruh masyarakat dapat membantu pihak Pemerintah dalam melawan penyebaran covid 19 dengan miengikuti protokol kesehatan.IG