Melalui Program Minggu Kasih, Polres Sumba Barat Laksanakan Pengamanan Ibadah Minggu

Melalui Program Minggu Kasih, Polres Sumba Barat Laksanakan Pengamanan Ibadah Minggu

 

 

Tribratanewssumbabarat.com : Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., memerintahkan seluruh jajaran Polres Sumba Barat terutama para Bhabinkamtibmas untuk aktif dalam melaksnakan program Minggu Kasih.

 

Minggu Kasih merupakan salah satu Program Polri dalam melaksnakan pengamanan Ibadah serta imbauan kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas. Melalui kegiatan Minggu Kasih, Kapolres Sumba Barat berharap agar jajaran Polres Sumba Barat dapat mempererat tali kasih dengan masyarakat melalui komunikasi dan kerjasama dalam hal mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

 

Bripka Mukamad Sukardi, S.H. yang notabene merupakan personel Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat melaksanakan pengamanan Ibadah Minggu di GKS Lapale.

 

Dalam pengamanan tersebut, Bripka Mukamad juga mengajak masyarakat untuk saling bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas serta tetap mewaspadai berbagai kejahatan yang dapat mebahayakan diri kita.

 

Bripka Mukamad menyampaikan untuk segera menginformasikan kepada pihak Kepolisian jika mengetahui adanya hal – hal yang bersifat pelanggaran hokum maupun tindak pidana.

 

Masyarakat sangat antosias dengan program Polri Minggu Kasih dalam melaksnakan pengamanan Ibadah dimana hal tersebut dapat meberikan keamanan dan kenyamanan dalam melaksnakan ibadah.

 

 

*HUMAS POLRES SUMBA BARAT *