Melawan Penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas Terus Sambangi Warga Untuk Memberikan Himbauan

Melawan Penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas Terus Sambangi Warga Untuk Memberikan Himbauan

Tribratanewssumbabarat.com ; Begitu banyak hal yang hendaknya diperbincangkan Bhabinkamtibmas saat menyambangi warga dalam setiap kesempatan. Seperti saat ini yang kita ketahui bersama, pandemi covid 19 sudah sangat merenggut banyak nyawa serta masih banyak yang terpapar dan masih dalam perawatan medis.


Dalam situasi seperti saat inilah para Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak dalam meningkatkan sambang warga demi memberikan himbauan dan sosialisasi akan bahaya covid 19 maupun hal - hal yang dapat dilakukan dalam mencegah penularan covid 19.

 


Seperti hal nya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay Aipda Yustinus Sudarso,SH saat menyambangi warga di Desa Padira Tana, Kecamatan Umbu Ratu  Nggay, Kabupaten Sumba Tengah, Kamis (08/07/2021).
Bhabinkamtibmas berbincang dengan warga tentang covid 19. Kebersihan lingkungan menjadi salah satu langkah kecil melawan covid 19, ucap Bhabinkamtibmas ditengah perbincangan.

 


Sesekali bercanda gurau, Bhabinkamtibmas mulai memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menggunakan masker saat beraktivitas maupun dimana saja kita berada. 

 


Meneruskan perintah Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk saling mengingatkan satu sama lain berkaitan dengan protokol kesehatan salah satunya yakni dengan tetap menggunakan masker kemanapun bepergian. 

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Boediono.