Memberikan Kenyamanan Warga di Bulan Puasa, Polsek Lamboya Melaksanakan KRYD dan Himbauan Covid 19

Memberikan Kenyamanan Warga di Bulan Puasa, Polsek Lamboya Melaksanakan KRYD dan Himbauan Covid 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap Kondusif terutama di bulan Puasa Ramadhan 2021, berbagai langkah terus dilakukan Polres Sumba Barat, salah satunya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ). 


Kapolres Sumba Barat AKBP FX.Irwan Arianto,S.I.K.,M.H. memeritahkan seluruh Polsek dan Polsubsektor jajaran agar terus menggelar KRYD dengan memaksimalkan giat patroli, terutama dalam bulan Puasa Ramadhan tahun 2021 ini sehingga masyarakat yang merayakan Puasa dapat menjalankannya dengan aman dan nyaman. 


Polsek Lamboya yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda I Ketut Alit Y. Gandhi bersama 3 personil melaksanakan KRYD di beberapa lokasi khususnya wilayah hukum Polsek Lamboya. Dalam kegiatan tersebut, Ipda Alit dan personil Polsek Lamboya mengimbau para warga agar tidak mengganggu kenyamanan lingkungan dengan menggunakan knalpot racing, tidak mengkonsumsi minuman keras dan tidak melakukan keributan sehingga pelaksanaan Puasa Ramadhan dapat berjalan dengan aman dan nyaman. Pada saat bersamaan, warga diimbau pula untuk tidak membawa senjata tajam di tengah umum karena dapat mengganggu kenyamanan orang lain. Rabu, ( 21/04/2021 )


Berkaitan dengan langkah pencegahan covid 19, menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak menjadi imbuan pada warga saat giat patroli berlangsung. 


Beberapa tempat yang juga diangga rawan akan tidak kejahatanpun di lakukan pemantauan oleh tim patroli Polsek Lamboya. Menindaklanjuti perintah Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., pihak Kepolisian Sektor Lamboya akan melakukan tindakan tegas kepada siapapun yang melanggar hukum ataupun mengganggu situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan Puasa Ramadhan tahun 2021 ini. IG